Monday, February 9, 2015

Obat Herbal HIV AIDS Yang Aman untuk Dikonsumsi

obat hiv aids
Sebenarnya saat ini ada beberapa obat herbal HIV AIDS yang dipercaya ampuh serta aman dan ternyata obat itu ada di sekeliling kita. Kita hanya perlu mengolahnya atau mengkonsumsinya secara rutin. Dengan demikian maka penyakit HIV AIDS bisa disembuhkan. Berikut adalah beberapa obat herbal yang dapat digunakan sebagai obat HIV AIDS alami :

1.   Minyak kelapa

Di dalam minyak kelapa megandung lemak tak jenuh dan juga mengandung MCFA. Secara biologis kandungan kimia seperti ini baik untuk tubuh karena dapat membunuh berbagai macam mikroba. MCFA juga dapat dijadikan sebagai antibiotik yang potensial bagi tubuh. Tidak banyak orang yang mengethui bahwa lapisan luar membran virus HIV AIDS terdiri dari lapisan asam lemak tak jenuh atau LCFA. Lemak seperti ini dapat dihancurkan oleh asam lemak sedang yang berasal dari minyak kelapa.

2.   Tanaman Geranium

Seperti kita ketahui tanaman ini biasa digunakan untuk mencegah nyamuk hinggap di tubuh kita. Namun ternyata tanaman ini memiliki khasiat yang lain lagi, yaitu sebagai obat herbal HIV. Ekstrak tanaman geranium ini ternyata kandungan senyawa anti HIV-1. Senyawa tersebut dapat melindungi darah dan bahkan dapat melindungi imun tubuh dari inveksi virus, dengan semikian maka Virus HIV tidak dapat masuk ke dalam sel tubuh.

3.   Nanas

Nanas selain enak untuk dikonsumsi secara langsung atau dibuat jus ternyata adamanfaat lain yang terdapat pada nanas. Jika seorang pasien mengkonsumsi jus nanas secara rutin selama 4 minggu, maka itu akan membantu proses penyembuhan dari penyakit HIV. Di dalam jus nanas terdapat kandungan antibiotik dan juga mengandung antioksidan, dan itu akan membantu meningkatkan kadar CD 4 dalam tubuh, yang dimaksud dengan CD 4 adalah indikator daya tahan tubuh. Seorang penderita HIV biasanya mempunyai 150 sel/microliter, dengan meningkatnya daya tahan tubuh menjadi 650-720 sel/microliter, sedangkan pada manusia normal mempuntai 4100-1100 sel/microloter. Buah ini juga mengandung enzim Bromelalin yang dapat memecahkan protein yang ada dalam virus HIV AIDS.

4.   Kulit manggis

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kulit manggis mengandung zat xamthone, yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya adalah HIV. Xamthone sendiri merupakan antioksidan, yang dapat menangkal berbagai macam menyakit yang masuk ke dalam tubuh kita. Xamthone sendiri dapat membubuh virus HIV AIDS dan kembali membuat imun tubuh yang lebih baik. Saat ini banyak sekali obat tradisional hiv aids yang dibuat dari kulit manggis, salah satunya adalah obat herbal hiv aids Amazon Plus yang berkomposisikan kulit manggis, acai berry, blueberry, delima merah, zaitun dan tomat.

5.   Pisang

Wacana ini memang belum banyak dikembangkan, namun ketika seseorang rutin mengkonsumsi pisang maka kandungan Lektin pada pisang dapat mengikat sel-sel yang terinfeksi oleh Virus HIV, dan membuat sel-sel terebut tidak dapat berreproduksi. Dengan demikian maka Virus ini tidak akan menyebark ke sel-tubuh yang masih normal.

6.   Jamur Reishi

Jamur ini banyak tumbuh di China. Orang China percaya bahwa tanaman jamur ini dapat mengatsi HIV AIDS. Karena ketika seseorang mengkonsumsi jamur ini maka daya tahan tubuhnya akan meningkat, dan diharapkan dapat memberantas virus HIV dari dalam tubuh.

7.   Benih buah cemara

Benih buah cemara yang cantik ini biasa digunakan sebagai tanama hias atau hiasan tertentu. Namun sebuah studi menjelaskan bahwa ketika seoarang mengkonsumsi benih ini dapat mencegah efek yang lebih lanjut dari penyakit HIV ini.

8.   Ganja

Seseorang yang mempuyai penyakit HIV biasanya cenderung kurus karena tidak mempunyai nafsu makan.  Akibatnya berat badan tubuhnya menjadi berkurang. Ketika seseorang mengkonsumsi ganja atau istilah lainnya Marijuana maka nafsu makannya akan meningkat dan diharapkan akan dapat meningkatkan imun tubuhnya sendiri. Namun pengunaannya tetap harus dalam pengawasan para praktisi kesehatan yang kompeten.

Itu adalah beberapa tanaman yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit HIV. Obat herbal HIV ini aman untuk dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping yang bisa merugikan bagi tubuh.

No comments:

Post a Comment