Monday, February 9, 2015

9 Alasan Minum Air Hangat dengan Lemon dan Madu di Pagi Hari

Kita semua telah mendengar bahwa minum segelas air hangat dengan madu dan lemon pagi baik untuk kesehatan. Beberapa juga percaya bahwa mungkin membantu dalam penurunan berat badan juga. Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang skeptis terhadap banyak hal, berikut adalah 9 alasan mengapa minum air hangat dengan lemon dan madu sangat bagus untuk kesehatan Anda.
  1. Membantu meningkatkan pencernaan: Lemon, madu dan air hangat jika dikombinasikan membantu memberikan pencernaan Anda dorongan instan. Terlepas dari kenyataan bahwa komponen lemon merangsang hati untuk memproduksi lebih banyak empedu, lemon juga membantu sistem pencernaan Anda dengan menambahkan asam sudah ada dan membantu dalam membilas racun yang tidak diinginkan. Madu bertindak sebagai antibakteri dan mengalahkan setiap infeksi yang mungkin hadir dalam tubuh Anda. Hal ini juga membantu dalam produksi lendir usus yang membantu dalam pembilasan racun dari tubuh.
  2. Membersihkan perut dan meningkatkan fungsi usus besar: Dalam pengobatan Ayurveda diyakini bahwa kita cenderung memiliki penumpukan racun dalam perut kita. Produk ini dari makanan yang tidak tercerna, sel-sel usus dan bakteri mati sering melapisi lapisan dalam perut kita dan diperkirakan menyebabkan penyakit. Dengan minum Lemon dan madu dalam air hangat, dinding usus - terutama usus besar - bisa dirangsang; menyebabkan pengusiran racun ini.
  3. Mengatasi sembelit: Campuran ini adalah obat yang ampuh untuk sembelit. Campuran ini membantu merangsang isi perut Anda. Hal ini juga membantu dalam produksi lendir usus, menghidrasi usus besar dan menanamkan air ke feses kering. Dengan teratasinya masalah sembelit, secara tidak langsung juga membantu untuk mengobati ambeien.
  4. Membantu dalam pembersihan sistem limfatik: Dehidrasi sistem limfatik adalah salah satu penyebab utama penyakit. Kekurangan air dan cairan penting dalam sistem limfatik dapat membuat Anda merasa lesu dan lelah, menyebabkan sembelit, gangguan tidur, tekanan darah tinggi atau rendah, dan stres. Manfaat dari minum campuran ini adalah membantu menghidrasi seluruh sistem limfatik Anda yang tidak hanya mengalahkan semua gejala di atas tetapi juga meningkatkan kekebalan Anda.
  5. Memberi Anda dorongan instan energi dan meningkatkan mood Anda: Merasa capek dan lelah? Campuran ini cocok untuk Anda. Madu bertindak sebagai ramuan  energi instan yang rendah kalori. Air membantu pikiran Anda lebih jelas dengan memberikan darah segar ke otak Anda, dan lemon akan mengaktifkan enzim dalam perut Anda. Selain itu aroma lemon yang dikenal sebagai relaksan alami dan dapat membantu mengangkat suasana hati Anda.
  6. Membersihkan saluran kemih Anda dan bertindak sebagai diuretik: Madu adalah agen antibakteri yang sangat kuat, yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan sejumlah infeksi umum. Ketika dicampur dengan lemon dan air - dua agen yang bertindak sebagai diuretik yang sangat baik maka akan menghasilkan cara terbaik untuk membersihkan saluran kemih Anda. Bagi wanita yang sering menderita infeksi saluran kemih, jus ini adalah anugerah dan diketahui untuk menjaga infeksi berulang.
  7. Meningkatkan kesehatan mulut: Sifat asam dari lemon dikombinasikan dengan sifat bawaan madu dan air dapat membantu mengalahkan bau mulut hampir seketika. Lemon membersihkan mulut, mengaktifkan kelenjar ludah dan membunuh bakteri.
  8. Meningkatkan peluang Anda untuk menurunkan berat badan: Terlepas dari sifat-sifatnya untuk membersihkan perut, lemon hadir dalam campuran berisi jenis serat yang disebut pektin, yang membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Air hangat, madu dan lemon juga menciptakan suasana yang lebih basa dalam perut Anda yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan lebih cepat.
  9. Dapat membuat kulit bersinar alami: Manfaat lemon pada kulit Anda banyak sekali, tapi selain itu, tindakan pembersihan yang juga membantu dalam memurnikan darah, juga membantu dalam produksi sel darah baru yang bertindak sebagai agen pembersih ampuh. Air dan madu meminjamkan restoratif, antibakteri dan kolagen yang dapat meningkatkan kecerahan kulit Anda.

No comments:

Post a Comment