Saturday, March 28, 2015

Obat Kanker Payudara Stadium 4 Yang Alamiah

Obat Kanker Payudara Stadium 4 - Sekilas informasi mengenai Kanker Payudara berikut penyebab dan cara pengobatannya. Penyakit kanker payudara merupakan kerusakan jaringan sekitar payudara yang disebabkan oleh sel sel kanker yang menggerogoti sel sel baik pada payudara. Penyakit ini Banyak menyerang pada wanita, namun tak jarang pada kasus skala kecil dapat menimpa kalangan pria. Maka oleh karena itu ada baiknya untuk mendeteksi lebih dini apabila terjadi benjolan kecil maupun besar di payudara anda.Pada banyak kasus penyakit ini seringkali baru terdeteksi ketika sudah memasuki tahap stadium 4.

Gejala Umum Penyakit Kanker Payudara:
  • Adanya perubahan berupa benjolan kecil maupun besar pada payudara. 
  • Adanya cairan yang keluar melalui puting susu dapat berupa nanah maupun darah
  • Adanya perubahan struktur kulit pada permukaan payudara,berkerut/kasar mirip kulit jeruk
  • Adanya perubahan bentuk pada payudara
  • Adanya benjolan pada sekitar daerah ketiak

Penyebab Kanker Payudara Pada Umumnya
  • Perokok aktif/pasif
  • Sering makan makanan berlemak tinggi
  • Kurang istirahat/sering begadang
  • Faktor genetik/keturunan
  • Depresi/stress
  • Berat badan berlebih
Mammogram adalah Cara yang digunakan untuk mendeteksi dan mengetahui kanker payudara. Apabila terlambat melakukan pemeriksaan hingga pada akhirnya  harus menjalani metode kemoterapi atau operasi. Apabila penyakit ini telah diketahui sedini mungkin, akan memperbesar peluang seorang penderitanya untuk memperoleh kesembuhan dan serta meningkatkan kelangsungan hidup  secara signifikan.
Disarankan untuk bagi para wanita:
  • untuk menjalani mammogram pertahun dan dimulai sejak umur 40 tahun
  • Memeriksakan per 3 tahun sekali untuk menjalani CBE
  • Memeriksa sendiri secara manual oleh diri sendiri secara rutin

Dengan mendeteksi dini dapat mengatasi masalah terkait kanker payudara sedari stadium awal.

Anjuran untuk terhindar atau mencegah terkena kanker payudara:
  • Sering berolahraga secara rutin
  • Hindari stress
  • Kembali ke alam dengan mengkonsumsi makanan kaya serat
  • Hindari makanan olahan berpengawet
  • Hindari penggunaan penyedap rasa berlebihan
  • Diet rendah garam
  • Hindari merokok dan perokok pasif
  • Kurangi mengolah makanan dengan cara dibakar atau digoreng
  • Perbanyak minum air putih 

Metode Pengobatan Kanker Payudara Melalui Cara Medis

Pengobatan medis untuk penyakit kanker payudara ini meliputi operasi, kemotherapy serta  therapy radiasi. Metode diatas sudah mengalami beberapa pengujian dan analisis yang berkepanjangan dan berupa penanganan terbaik untuk pengobatan kanker payudara dalam hal sisi medis.akan tetapi metode ini masih memiliki kekurangan,mengapademikian? Dikarenakan melalui metode kemotherapy tidak hanya sel sel kanker saja yang terkena dampak ini akan tetapi sel sel normal juga terkena dampaknya ikut rusak akibat paparan kemo ini sehingga menimbulkan efek samping seperti kebotakan pada rambut. Oleh karena itu setiap tindakan medis pasti ada konsekuensi yang harus kita terima baik itu kesembuhan maupun efek negatif lainnya.

Obat Kanker Payudara Stadium 4 Herbal Alami

Metode ini mungkin cara pengobatan yang paling lama digunakan oleh peradaban masa lampau. Mengapa demikian? Semua ini dikarenakan pengobatan ini hanya menggunakan segala kebaikan yang berasal dari alam yang telah diketahui manfaat dan kegunaannnya sejak jaman dahulu oleh nenek moyang kita sebelumnya. Kebaikan dan khasiat dari alam inilah yang terdapat pada Amazon Plus dan K-Muricata,yang sangat mampu dan ampuh mengobati segala keluhan mengenai kanker payudara.Inilah solusi bagi anda yang ingin sembuh serta  tak ingin menjalani prosedur operasi. Produk herbal untuk mengobati penyakit kanker payudara antara lain:

Obat Kanker Payudara Stadium 4
Obat Herbal Kanker Payudara K-MURICATA Yang Memiliki Khasiat dan kegunaan Sebagai Berikut:
  • Daun sirsak: didalam daun sirsak inilah tersimpan harta karun berupa senyawa acetogenins yang berguna sebagai memeperlambat dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker payudara.kekuatannya acetogenins memiliki daya efek 10.000 kali lebih kuat bila adryamicin (obat kemotherapi).
  • keladi tikus terdapat kandungan senyawa ribozome inactivating proteins ( Rips ) yang berkhasiat mencegah penyebaran sel kanker ke jaringan sehat didalam tubuh sekaligus menghancurkannya dan  mencegah timbulnya cikal bakal sel kanker baru.

Obat Herbal Kanker Payudara
Obat Kanker Payudara Herbal Amazon Plus Yang Memiliki Khasiat dan kegunaan Sebagai Berikut:

Untuk dapat mengobati penyakit kanker payudara pada  tahap stadium lanjut atau akhir secara maksimal dan cepat disarankan untuk memadukan K-Muricata dan Amazon Plus. Produk Amazon Plus ini memiliki senyawa-senyawa aktif berikut nutrisi yang sangat diperlukan bagi proses pemulihan kesehatan dan pengobatan pasien kanker payudara. Komplikasi juga sering terdapat pada  pasien kanker payudara seperti sakit maag kronis, hypertensi/darah tinggi, kolesterol dan gangguan pada fungsi organ ginjal.oleh karena itu untuk meningkatkan sistem imun dan menunjang kesehatan diperlukan obat herbal kanker payudara Amazon Plus.yang membuat proses penyembuhan pada pasien kanker payudara lebih cepat dan tuntas.

Cara Kerja Paket obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus:
  1. Menghancurkan sel sel penyebab kanker payudara
  2. Memperlambat pertumbuhan dan membunuh sel kanker
  3. Menormalkan fungsi organ tubuh yang rusak
  4. Menambah sistem imun tubuh serta meningkatkan daya tahan
  5. Menghilangkan racun atau sisa sisa metabolisme tubuh
  6. Meningkatkan sistem metabolisme tubuh.

Pernyataan Kesembuhan Yang Luar biasa Dari Kanker Payudara

Sembuh dari kanker payudara? apakah mungkin? Semua itu dapat diwujudkan apabila kita masih berusaha dan memiliki kemauan yang kuat untuk sembuh, serta tak lupa banyak berdoa kepada Sang Pencipta meminta Kesembuhan. Dan inilah salah satu jawaban dari pertanyaan diatas,yang dapat sembuh dari kanker yang dideritanya. Berikut ini kisahnya:Seorang ibu yang bernama Ibu Diana berusia 38 tahun berasal dari Blitar, Jawa Timur yang telah dinyatakan terbebas dari kanker yang dideritanya.

Berawal sejak tahun 2009 telah dinyataakan terkena penyakit kanker payudara stadim lanjut sehingga disarankan untuk menjalani proses operasi.ditengah kerisauannya ibu Diana bertemu dengan Bpk Ferry dan menyarankan untuk mengkonsumsi Amazon berries dan K-Muricata. Saya pun tertarik untuk mencobanya,setelah saya rutin dan  mengikuti pola hidup sehat secara teratur selama kurang lebih satu bulan lamanya, saya melakukan pemeriksaan medis selanjutnya (mammografi) dan apa yang terjadi? kanker yang tadinya sudah stadium lanjut (ganas) kini telah berubah statusnya menjadi tumor jinak. Inilah jawaban atas doa yang saya panjatkan, sampai sekarang pun saya masih rajin mengkonsumsi kedua obat kanker payudara stadium 4 tersebut untuk mencegah penyakit saya kambuh kembali. 

No comments:

Post a Comment